Jumat, 03 Agustus 2012

Kata Pengantar





Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh? Dengan menyebut Nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, Saya membuat blog ini dengan bermaksud supaya ilmu yang Saya miliki bisa bermanfaat khususnya bagi Saya pribadi, umumnya bagi para pembaca yang budiman.

Insya Allah pada tiap postingan yang ada pada blog ini, Saya akan menjelaskan tentang tata cara beribadah , dari mulai bersuci, kemudian sholat dan berdo'a.

Saya juga seorang manusia biasa mungkin pada saat nanti Saya membuat artikel ada kesalahan tolong bagi yang mengetahuinya supaya bisa meluruskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger