Minggu, 24 Februari 2013

Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan (Derby Della Madonina)


Hasil Pertandingan Inter Milan VS AC Milan (Derby Della Madonina) - Senin 15-02=13 jam 03.00 dini hari WIB, pertandingan syarat akan gengsi, rivalitas dan tentunya keindahan sepak bola Italia digelar di Stadion Giuseppe Meazza. Dari mulai kick off, kedua kubu melakukan jual beli serangan. Pemenanga dari pertandingan ini bisa menyalip dan menduduki peringkat ke 3 di tangga klasifika Liga Italia Seriea A.


Hingga menit ke 20 hasilpertandingan Inter Milan VS AC Milan belum berubah. Kedudukan masih sama kuat 0-0. Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-21. Stephan El Shaarawy yang mendapatkan umpan dari Kevin-Prince Boateng menjebol gawang Inter lewat tendangan kaki kanannya.
Akhirnya menit ke 71 Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan silang Yuto Nagatomo, Schelotto menyundul bola ke arah gawang. Dan bola tidak bisa dibendung Abiati (penjaga gawang AC Milan).

Walaupun disisa waktu kedua kubu saling juak beli serangan namun tidak ada gol tambahan tersisa. Hasil pertandingan Inter Milan VS AC Milan sama kuat 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger